Breaking News

Jumat Cuhat, Kapolsek Sandubaya : Pemilu Damai dan Kondusif Tugas Kita Bersama

 


Foto Istimewa


Mataram (postkotantb.com) - Polsek Sandubaya melaksanakan Safari Kamtibmas dan Jum'at Curhat di Masjid Mambaul Hasanah  di Lingkungan Turide Barat, Kelurahan Turide, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram, Jum'at (24/11/2023).

Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK., tersebut dihadiri pula oleh Kanit Binmas Polsek Sandubaya, Kanit Reskrim Polsek Sandubaya, Kanit Intelkam Polsek Sandubaya, Panit Binmas Polsek Sandubaya, Panit Lantas Polsek Sandubaya, Bhabinkamtibmas Sayang-sayang, Lurah Sayang-sayang, tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.  

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sandubaya menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., kepada warga masyarakat setempat terutama terkait menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Dalam penyampaiannya Ia mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menciptakan Kondusifitas minimal di lingkungan masing-masing terlebih dalam rangka mensukseskan pemilu damai 2024. Untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif perlu peran semua pihak termasuk masyarakat.

"Safari Kamtibmas dan Jum'at Curhat ini menurut kami momen untuk mendekatkan serta mempererat silaturahmi antara polisi dengan masyarakat, oleh karena itu momen ini kami manfaatkan untuk bisa berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," ujar Pria yang kerap disapa Bang Nas ini.

Disamping itu lanjutnya, pada momen tersebut mengajak dan mengimbau masyarakat untuk waspada dan berhati-hati terhadap tindakan kriminal terutama Kasus 3C yang masih sering terjadi. Untuk mengantisipasi hal ini Polsek Sandubaya akan meningkatkan layanan keamanan berupa patroli rutin. Akan tetapi  partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dibutuhkan.

"Tentu kami tidak bisa bekerja sendiri untuk menjaga keamanan, butuh dukungan semua pihak baik Pemerintah TNI maupun masyarakat," tegasnya.


Ia pun menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga diri, menjaga lingkungan masing-masing serta menjaga seluruh anggota keluarga dengan memperhatikan segalah tingkah laku seisi rumah sehingga dapat secara cepat mengetahui apa yang dilakukan. Hal ini  sebagai upaya antisipasi tindakan yang  menimbulkan gangguan terhadap ketertiban baik dalam keluarga maupun dalam masyarakat.

Dalam sesi dialog Kapolsek Sandubaya mendengar segala curhat dari masyarakat setempat, untuk nantinya apa yang menjadi keluhan-keluhan yang dirasakan selama ini dapat diantisipasi dengan baik.

"Kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat atas beberapa masukan yang disampaikan. Kedepan Polsek Sandubaya akan meningkatkan pelayanan terutama keamanan bagi masyarakat," Tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close