Breaking News

Kemenkumham NTB: Perencanaan yang Baik, Tidak Mengkhianati Hasil

Dok RIN.

Mataram (postkotantb.com)- Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan menjelaskan, penyusunan Disbursement Plan dan Kalender Kerja Tahun 2024, serta Rencana Kebutuhan Anggaran Tahun 2025, adalah dokumen perencanaan yang akan menjadi haluan standar, dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di lingkup Kanwil Kemenkumham NTB.

"Perencanaan yang baik tidak mengkhianati hasil," ungkap Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan. saat membuka kegiatan Penyusunan Disbursement Plan dan Kalender Kerja Tahun 2024, serta Rencana Kebutuhan Anggaran Tahun 2025, Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB, Kamis (16/11) di Aula Kanwil Kemenkumham NTB.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan perencanaan kebutuhan anggaran akan terencana dengan baik, sehingga pada pelaksanaannya nanti akan terlaksana dengan efektif dan efisien sesuai dengan instruksi Menkumham Yasonna H. Laoly.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham NTB Anton E Wardhana beserta jajaran, serta Pejabat / Pelaksana Pengelola Perencanaan dan Anggaran pada Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close