Breaking News

Peduli Kedukaan, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Rhee Bantu Pemakaman Warganya

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Sebagi wujud Kepedulian terhadap warga binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Rhee bersama Babinsa Koramil Rhee membantu prosesi pemakaman salah satu warga binaannya, Jumat (03/11/2023) pagi.

Aipda Alfian Haris bersama Serda Sufatih  mengantarkan jenazah salah seorang warganya dengan turut menggotong nya untuk dibawa ke tempat pemakaman umum setempat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa merupakan bentuk pelayanan kepada warga binaanya agar selalu berada di tengah-tengah warganya dalam situasi dan kondisi apapun, terutama di saat warganya sedang berduka.

Kapolsek Rhee Ipda Harirustaman SH., mengungkapan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas setiap Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai wujud kepedulian saat ada warga yang meninggal dunia.

“Semoga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada saat duka seperti ini dapat meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan. Semoga diberi ketabahan dan kekuatan, saya juga mendoakan jenazah agar diterima seluruh amal ibadahnya,” ucap Kapolsek.

Tambahnya, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan TNI-Polri akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close