Breaking News

Rayakan HUT Brimob Ke-78, Korps Brimob Sumbawa Gelar Turnamen Rumi

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka HUT ke-78 Korps Brimob Polri, Brimob Sumbawa Batalyon B Pelopor sukses menyelenggarakan turnamen kartu remi. Acara ini diadakan di Mako Batalyon B Pelopor Brimob Sumabwa dan diikuti 1.300 peserta, Sabtu (04/11/2023).

Turnamen ini merupakan inisiatif Brimob Sumbawa untuk menciptakan kegiatan positif dan menyenangkan bagi masyarakat sekaligus membangun kerjasama yang erat antara aparat kepolisian khususnya Korps Brimob Polri dan masyarakat. Para peserta yang berasal dari berbagai komunitas, klub, dan kelompok masyarakat di Kabupaten Sumbawa antusias mengikuti kompetisi ini.


Danki 1 Yon B Pelopor AKP Nurdin, S.AP.,M. M. Inov, mengatakan bahwa turnamen ini adalah bagian dari upaya kepolisian khususnya Korps Brimob Polri untuk membangun kepercayaan dan memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat.

"Melalui kegiatan seperti ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat yang peduli dan ingin berinteraksi dengan warga secara positif," kata AKP Nurdin.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta turnamen pada khususnya dan masyarakat Sumbawa pada umumnya untuk tetap menjaga kondusifitas Sumbawa yang aman dalam menghadapi Pemilu 2024.

Turnamen kartu rumi ini mempertandingkan berbagai jenis permainan kartu, mulai dari poker, blackjack, hingga bridge. Para peserta menunjukkan keterampilan dan keahlian mereka dalam menghadapi lawan-lawan tangguh. Selain itu, suasana persaingan yang sehat dan penuh semangat turut menghibur para penonton yang memadati Mako Brimob Sumbawa.

Selain kompetisi utama, acara ini juga dimeriahkan berbagai UMKM lokal dan stan pameran produk lokal. Hal ini memberikan peluang bagi pelaku usaha lokal untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat.

Turnamen kartu remi yang diselenggarakan oleh Brimob Sumbawa Batalyon B Pelopor ini tidak hanya berhasil menghibur masyarakat tetapi juga meningkatkan hubungan positif antara Polisi dan warga. Diharapkan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara berkala untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat di Kabupaten Sumbawa. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close