Breaking News

Ratusan Pemuda Milenial Siap Menangkan Paket Ganjar-Mahfud MD Pada Pilpres 2024

 


Foto Ist/postkotantb.com/Amry


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Relawan Big Bro Kabupaten Sumbawa Barat menggelar deklarasi dukungan pemenangan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024-2029.
Adapun dukungan kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Bertong, Minggu (12/11/2023).

Ketua Tim Big Bro Hermansyah saat di wawancara awak media mengatakan pelaksanaan deklarasi ini dalam rangka menyatakan sikap dan memperkuat untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon Presiden dan calon wakil presiden RI 2024-2029 baik di wilayah kabupaten Sumbawa Barat dan Sumbawa Besar.

"Intinya kita dari Tim Big Bro , siap memenangkan pak Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Calon wakil Presiden RI 2024-2029 mencapai 80- 90 persen suara, " Jelas Hermansyah.  

Menurut Hermansyah dalam pelaksanaan deklarasi juga di sampaikan tentang pendidikan politik yang cerdas kepada ratusan pemuda dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Saatnya anak-anak muda pintar dalam memilih calon pemimpin yang hebat,berdedikasi untuk rakyat Indonesia,seperti pasangan Ganjar-Mahfud.


Hermansyah menambahkan Deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud bukan hanya di laksanakan di kabupaten Sumbawa Barat saja.Tetapi akan di perluas juga kegiatannya di wilayah Sumbawa Besar. Dalam kegiatan ratusan pemuda,Toga dan Toma nyatakan sikap siap memenangkan Paket Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut ratusan pemuda milenial, Masyarakat  Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, para awak media dan Tim Relawan Big Bro. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close