Breaking News

Air Mata Nenek Cindaiya Akhirnya Tumpah Saat Kunci Rumah Miliknya Diserahkan Dandim 1628/SB

 


Foto Istimewa/Pendim 1628/SB


Sumbawa Barat (postkotantb.com) – Mimpi dan angan-angan Nenek Cindaiya (80) warga Desa Beru Kecematan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat milik rumah layak huni terwujud Lewat Program RTLH Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Air mata Nene Cindaiya (80) akhirnya tumpah ketika kunci rumah miliknya diserahkan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja melalui Danramil 1628-05/Jereweh Kapten Inf Mahfud, Jumat (22/12/2023), ketika rumah yang selama puluhan tahun ditempatinya tuntas direnovasi oleh personel Kodim 1628/Sumbawa Barat dalam waktu dua pekan.


Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana mengatakan, Nene Cindaiya merupakan warga yang mendapatkan program bedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni dari dari Kodim 1628/Sumbawa Barat dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 TNI.

"Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam bergotong royong untuk mendukung kegiatan RTLH ini.

Menurutnya, kegiatan rehab rumah tidak layak huni tersebut sebagai bagian dari peran TNI AD dalam membantu rakyat dalam kesulitan.


Ia berharap rumah yang telah diperbaiki oleh anggota Kodim dan masyarakat dapat digunakan dengan baik serta membawa berkah.

saat menerima kunci rumahnya dari Dandim 1628/Sumbawa Barat Nene Cindaiyaa sambil menumpakan air mata mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI khususnya kepada Kodim 1628/Sumbawa Barat yang telah merehab rumahnya.


“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim yang telah merehab rumah saya dari tak layak huni hingga layak huni. Saya tidak bisa membalas kebaikan ini selain hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar Bapak diberikan kesehatan dan rezeki melimpah,” urai Nene Cindaiya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close