Breaking News

Akibat Sopir Mengantuk Mobil Tanki BBM Terbalik, Polsek Utan Lakukan Pengamanan di TKP

 


Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com)  –
Sebuah Mobil tangki BBM mengalami Kecelakaan lalu lintas tunggal atau Out Off Control (OC) pada hari Sabtu 23 Desember 2023 pukul 13.12 wita di Jln. lintas Tano-Sumbawa, km 41-42 Kec Utan Sumbawa.

Mobil yang dikendaraai Aliuddin (36), warga PPN Bukit Indah bersama Helper (kernet), Ade Segita Lismana (27) warga BTN Green Hill Sumbawa merupakan Truk Tangki Pertamina PT. Elnusa Peteofin , dengan Nopol : B 9822 SFU.



Kapolsek Utan, Iptu Ma’ruful Alamy, SH yang dikonfirmasi media ini, membenarkan adanya kecelakaan itu.
Dikatakan Kapolsek Utan, Sekitar pukul 12.00 wita tepatnya di Dusun Bina karya, Desa Sabedo Kec. Utan, yakni di simpang Kampung Wanagiri.

“Sopir Tangki BBM mengaku dalam keadaan mengantuk dan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tano menuju arah sumbawa. akibat dari human error itu, kendaraan tidak dapat dikendalikan lalu menabrak pembatas jalan sampai roda depan dan belakang sebelah kanan masuk ke dalam selokan jalan umum”, tutur Iptu Ma’ruful.
Dikatakan Kapolsek Utan, kedua korban baik sopir maupun helper dalam keadaan sehat tanpa ada cidera/luka yang serius dialaminya. pengendara mobil tangki BBM telah menghubungi atasan dari perusahaan pemilik kendaraan yang dikendarainya. dari pihak perusahaan telah menyiapkan Kendaraan atau alat untuk segera mengevakuasi kendaraan tersebut.

“kami melakukan pengamanan agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas, sedangkan mobil tangki tidak membawa BBM atau dalam kondisi kosong”, Jelas Kapolsek Utan. (Red)



0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close