Breaking News

Amankan Nataru, TNI Polri dan Instansi Terkait Kabupaten Sumbawa Gelar Rakor Lintas Sektoral

 


 Foto Istimewa/Pendim 1607/Sumbawa

Sumbawa Besar (postkotantb.com)  - Dalam rangka kesiapan operasi Lilin Rinjani 2023 , Kodim 1607/Sumbawa dan Polres Sumbawa serta berbagai instansi terkait laksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral bertempat di Ruang Rupatama Wicaksana Laghawa Mako Polres Sumbawa, Rabu(20/12/2023).

Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Sumbawa serta untuk meningkatkan sinergitas antar instansi vertikal.

Saat ditemui selesai melaksanakan rapat, Pasi Ops Kodim 1607/Sumbawa Kapten Inf Amdatullah menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk memantapkan koordinasi dalam mengoptimalkan pengaman dan pelayanan menjelang natal dan tahun Baru sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

"Di wilayah Kabupaten Sumbawa terdapat sekitar 16 tempat ibadah yang akan melaksanakan ibadah Natal, sehingga perlunya menempatkan personil keamanan agar masyarakat yang merayakan Natal dapat beribadah dengan nyaman dan lancar". Jelas Pasi Ops


"Untuk pada saat malam pergantian tahun perlu mendapatkan penanganan lebih, disini Kodim 1607/Sumbawa bersinergi dengan kepolisian dan instansi terkait akan melakukan penyekatan pada pintu - pintu masuk ke dalam kota Sumbawa antisipasi hal - hal yang tidak diinginkan". Lanjut Pasi Ops

"Ini merupakan upaya bersama, dimana Kepolisian Resor Sumbawa yang menjadi pusat pengatur segala kegiatan, dengan Sandi Operasi "Lilin Rinjani - 2023" kegiatan akan dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa yaitu 24 kecamatan selama 12 (dua belas) hari dari tanggal 22 Desember 2023 s/d tanggal 02 Januari 2024". Terang Pasi Ops


"Kodim 1607/Sumbawa akan mendukung serta melakukan koordinasi dengan Polres Sumbawa dan instansi terkait dalam pelaksanaan Operasi "Lilin Rinjani - 2023" semoga dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar demi terjaganya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten". Tutup Pasi Ops (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close