Breaking News

Anggota Polsek Alas Beri Pengamanan Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Caleg Partai Golkar

 


Foto Istimewa/Lalu Indrawan/postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Anggota Polsek Alas melaksanakan pengamanan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg DPRD Kabupaten Sumbawa dari partai Golongan Karya (Golkar) nomor urut 1 Berlian Rayes, S.Ag. M.M Inov bertempat di Rumah Bapak Khairuddin, RT 003,RW 003 Desa Juranalas Kecamatan Alas, Sabtu (30/12/2023) sekitar pukul 20.00  Wita.

Hadir pada kegiatan tersebut, Caleg DPRD Kabupaten Sumbawa dari partai Golkar Berlian Rayes S. Ag M.M. Inov. Penanggung jawab Khairuddin, Tim Pemenangan Kabupaten, Tim Pemenang Kecamatan, Ketua Panwascam Alas, Abdul Hapid bersama anggota, Simpatisan dan peserta Kampanye tatap muka yang berjumlah sekitar 100 orang.

Caleg Partai Golkar Berlian Rayes dalam orasinya menyampaikan visi dan misinya yang nantinya akan dilakukannya jika kembali mendapat kepercayaan dari rakyat.

Sebelum Berlian Rayes mulai Orasinya, Ia terlebih dulu menyampaikan tujuan dan maksud kedatanganya, yaitu untuk bersilaturrahmi dan memberitahu kepada masyarakat bahwa akan maju lagi di pemilu 2024 sebagai caleg DPRD Sumbawa melalui partai yang sama yakni Partai Golkar, dengan nomor urut 1.

Dalam Orasinya Berlian Rayes menyampaikan terimakasih kepada  masyarakat yang telah berpartisipasi untuk hadir pada kegiatan malam ini.ucap Berlian sapa akrab anggota DPRD Sumbawa itu.

Berlian juga menyampaikan bahwa di dalam partai Golkar, kami bersaing secara sehat dan tetap menjalin silaturahmi dan kami akan bertawakal kepada Allah atas hasil akhirnya nanti. ungkapnya.

Berlian Rayes menegaskan, untuk menjadi seorang pemimpin itu tidak mudah dan kelak akan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah S.W.T dan alhamdulillah sudah 2 periode saya akan tetap amanah dan semua karena Allah S.W.T, Tandasnya

Ia juga menyampaikan history perjalanan karir dan hidup dimana penuh dengan lika liku kehidupan tetapi alhamdulillah berhasil untuk melewati.

" Bahkan diluar sana masih ada anggota DPR yang bodoh dan tidak mengetahui fungsinya sebagai DPR, maka dari pada itu beliau menjelaskan bahwa fungsi  DPR adalah sebagai pengawas jalannya pemerintahan maka tidak boleh adanya pengawas yang bodoh atau tidak mengerti akan fungsinya maka dari pada itu, masyarakat harus pandai dalam memilih, calon perwakilan yang bisa membawa aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Berlian Rayes menyampaikan bahwa Ia juga  telah memberikan ide tentang kontribusi masjid jami sebesar 1 Miliar dan alhamdulillah itu dapat terlaksana.

Dalam orasinya Berlian menyampaikan bahwa bukan zamannya lagi adanya intimidasi dalam pemilu. Maka saat ini disebut pesta demokrasi dimana bebas dari tekanan dan diberikan kebebasan untuk memilih kehendak masing masing
 
Dalam orasinya Ia juga menyampaikan, bahwa zaman sekarang merupakan zaman modern dan sudah tidak zaman lagi menakut-nakuti masyarakat.

Sementara PLt Kapolsek Alas Iptu Nuramin kepada Postkotantb.com  menuturkan bahwa pihaknya memang telah melakukan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg dari Partai Golkar di Kecamatan Alas.

"Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif," ujarnya.

Nuramin mengatakan bahwa kegiatan kampanye itu telah mandapat izin  berdasarkan STTP/145/XII/YAN.2.1./2023/Sat Intelkam. pungkasnya. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close