Breaking News

Anggota Posko Terpadu Pelabuhan Laut Tano Lakukan Patroli Dialogis di Kawasan Pelabuhan

 


Foto Istimewa


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Dalam operasi lilin rinjani 2023,anggota gabungan posko terpadu Pelabuhan Laut tano melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional (MANTAP)
di areal pelabuhan Poto Tano, Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat pada Kamis (28/12/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, kegiatan patroli dialogis dalam mendukung Program Presisi kapolri nomor Urut  2 tentang menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan.

" Dalam patroli dialogis sasarannya adalah pengguna jasa pelabuhan laut tano,anggota menyampaikan beberapa imbauan untuk tetap berhati-hati selama dalam perjalanan baik berkendara maupun dalam pelayaran, perhatikan barang bawaan dan kondisi kendaraan serta istirahat jika merasa kelelahan," terangnya


Selain itu,selalu waspada terhadap 3C (Curat,Curas dan Curanmor) tidak membawa Narkoba, Senjata tajam dan api,dan selalu menjaga kamtibmas untuk kenyamanan bersama. Jika ada kejadian atau gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian terdekat.

"Jangan percaya dengan berita Hoax atau ujaran kebencian di medsos yang belum jelas sumber kebenarannya. Saring sebelum share berita," jelasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close