Breaking News

Bunda Lale dan Lombok TV Kolaborasi untuk Kemajuan NTB

Dok RIN.

Mataram (postkotantb.com)- Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteran Keluarga (TP PKK), Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, menerima kunjungan tim Lombok TV, Jumat (1/12).

Pertemuan tersebut diisi dengan dialog hangat sekaligus membahas kemungkinan kerja sama yang lebih erat antara Pemerintah Provinsi NTB dan Lombok TV, guna mendukung pemberitaan informasi dan program pemerintah Provinsi NTB yang maju melaju.

Dalam pertemuan tersebut, Bunda Lale menyampaikan apresiasinya bagi peran media khususnya Lombok TV, dalam menyajikan berita dan konten-konten, yang mendukung perkembangan daerah. Kerja sama yang baik dengan media lokal memiliki dampak positif dalam memberikan informasi yang akurat dan relevan kepada masyarakat.

"Saya berterima kasih dan menghargai peran Lombok TV sebagai penyampai informasi yang positif kepada masyarakat NTB,” ujar Bunda Lale.

Pertemuan itu membahas potensi kerja sama lebih lanjut, termasuk penyelenggaraan program.

“Kami ada program terkait pemberantasan narkoba. Kemarin sudah ada ikrar pelajar antinarkoba dan kekerasan. Mungkin dari tim Lombok TV bisa turut serta membantu meliput agenda tetsebut,” urainya.

Pimpinan Lombok TV, Yogi Hadi Ismanto, yang didampingi pimpinan redaksi, menyambut baik inisiatif untuk terus membangun kolaborasi positif dan berperan aktif dalam menyebarluaskan informasi positif, terkait program kerja pemerintah Provinsi NTB.

"Kami berkomitmen mendukung pembangunan di NTB melalui penyampaian informasi yang berkualitas dan berbagai program edukatif. Kerja sama dengan Pemerintah Provinsi NTB akan memperkuat sinergi ini," ungkapnya.

Pertemuan berlangsung hangat, dengan komunikasi terbuka. Bunda Lale berpesan untuk berkontribusi, optimis dalam memajukan NTB. "Mari bersama-sama berkontribusi, optimistik untuk kemajuan NTB, dengan terus berkarya dan berkolaborasi maju melaju," ajak Yogi.(RED)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close