Breaking News

Cegah Banjir dan Wabah Penyakit di Musim Hujan, Koramil dan Polsek Seteluk Bersama Masyarakat Gotong Royong

 


Foto Istimewa/Pendim 1628/Sumbawa Barat


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Guna mencegah terjadinya banjir serta timbulnya wabah penyakit saat musim hujan anggota Koramil 1628-03/Seteluk Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama anggota Polsek dan komponen masyarakat melaksanakan karya bakti, membersihkan Bantaran sungai dan area pasar tradisional.

Kegiatan yang dilaksanakan pada  Kamis, (07/12/2023) melibatkan, Personil Koramil 1628-03/Seteluk, Polsek Seteluk, Forkopimca Kecamatan Seteluk, agen PDPGR Kecamatan Seteluk, Anggota Persit dan masyarakat dengan sasaran. Bantaran sungai Desa Seteluk tengah, fasilitas umum, Pasar Tradisional Seteluk.


Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Arm Lalu Mariyadi Akbar menyampaikan. Kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara bergotong royong bersama TNI-Polri, Forkopimca dan Warga kali ini dengan sasaran bantaran sungai, Selokan air yang tersumbat sampah, fasilitas umum, Area Pasar Tradisional jika tidak segera dibersihkan maka akan mengakibatkan banjir dan menimbulkan wabah penyakit.

Lebih lanjut Danramil Seteluk menyampaikan “Kegiatan Karya Bakti Secara serentak dilaksanakan oleh Koramil jajarannya kodim 1628/Sumbawa Barat ini, juga merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang telah menjadi ciri dan nilai luhur Bangsa Indonesia”. Tegasnya


Kami berterima kasih atas dukungan Polri, Forkopimca dan seluruh masyarakat Kecematan Seteluk yang sudah berpartisipasi mensukseskan Karya Bakti secara serentak ini dan tentunya dengan kegiatan ini saya berharap semangat dan kesadaran setiap warga, untuk membersihkan lingkungan di sekitar kita masing-masing semakin tinggi. Tandas Danramil. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close