Breaking News

Dandim 1607/Sumbawa, Bersama Anggota melaksanakan Doa Bersama di Penghujung Tahun

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Menjelang akhir tahun, Kodim 1607/Sumbawa gelar kegiatan doa bersama bertempat di Markas Kodim 1607/Sumbawa Jl. Yos Sudarso Sumbawa Besar, Uma Sima, Kabupaten Sumbawa, Jumat (29/12/2023).

Doa merupakan kegiatan memohon kepada Tuhan YME terhadap sesuatu hal. Doa merupakan bagian paling mendasar dari ibadah. Doa dipanjatkan oleh seorang ketika mengalami kesusahan maupun diberi kemudahan dalam kehidupan di dunia.

Doa bersama ini di bagi menjadi tiga tempat, dimana umat muslim melaksanakan doa bersama di Mushola Kodim, Umat Nasrani di ruang rapat dan umat Hindu di Aula Koridor.

Dandim 1607/ Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han. menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur serta memohon kepada Tuhan YME agar selalu diberikan rahmat dan ridho nya kepada Keluarga Besar Kodim 1607/Sumbawa.

"Kegiatan doa bersama dengan umat lainnya  harapannya agar doa yang dipanjatkan dapat di ijabah dan diterima Tuhan YME dan sekaligus memotivasi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mendekatkan diri kepada Tuhan YME". Ujar Dandim

"Kita melaksanakan Doa ini dengan tujuan agar kita di berikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dunia akhirat oleh Allah SWT serta diberikan kekuatan dan kelancaran dalam menghadapi tuntutan tugas di masa mendatang". Ucap Dandim

"Semoga Kondisi wilayah kerja Kodim 1607/Sumbawa dan negara kita selalu aman dan kondusif serta apa yang diharapkan dapat segera diijabah oleh Tuhan YME". Tutup Dandim (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close