Breaking News

Disperindagkop dan UKM Lombok Utara Gelar Syukuran Akhir Tahun dan Doa Bersama Awal Tahun

 


Foto Istimewa/Jaharuddin.S.Sos


Lombok Utara (postkotantb.com) - Dinas Koperasi dan UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lombok Utara melaksanakan Syukuran Akhir Tahun 2023 dan Doa Bersama Mengawali Aktivitas di Tahun 2024, berlangsung di Kantor barunya, Jum'at (29/12/2023).

Dalam acara Syukuran akhir tahun dan Doa bersama menyaambut Awal Tahun 2024, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lombok Utara, H Haris Nurdin didampingi Sekdisnya, Nurdin nampak duduk bersama Bupati, Asisten 2, Hermanto, Kadis PUPR, Kahar rizal, Kadis Dukcapil, H Ruba'in, Kepala BKAD, Syahabudin, KasatpolPP, Totok dan sejumlah OPD di Lingkup Pemda KLU sambilmenikmati hidangan prasmanan yang di sediakan.

Acara syukuran dan doa bersama yang dilakukan hari ini merupakan fondasi Dispridakop KLU untuk mengawali aktivitas jelang Tahun 2024 dan mengevaluasi seluruh kinerja yang telah dilakukan selama Tahun 2023.
“Evaluasi perlua dilakukan baik dari pimpinan, Kabid Kabid jurusan hingga ke Kasi dan unit-unit kerja lainnya".

Banyak kesuksesan yang dicapai dan target utama di Tahun 2023 yaitu meningkatkan Indikator Kerja Utama (IKU) yang dilakukan antara Dinas Bersangkutan dengan Bupati maupun Pemda Provinsi NTB dan bahkan dengan kementerian”, ujar H Haris Nurdin, sebutnya kepada wartawan postkotantb.com.

Dikatakannya, laporan kinerja aktivitas di Tahun 2023 perlu ditingkatkan baik pada kegiatan pemberdayaan kelompok UMKM maupun di lingkungan rumah tangga Dispridakop KLU itu sendiri.

Kadis berharap di tahun yang baru ini semua dapat berkolaborasi serta bekerjasama, untuk membangun danmelaksanakan kerja kerja program Dispridakop KLU yang lebih baik. ujarnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close