Breaking News

Hadiri Pemakaman Purnawiran Polri, Wakapolres Sumbawa Bersama Personel Bantu Prosesi Pemakaman

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) Sejumlah personel Polres Sumbawa dan Polsek Sumbawa terlihat hadir dalam acara pemakaman salah satu warga yang juga merupakan Purnawiran Polri yakni Aiptu (Purn) Silam bertempat di lingkungan Kelurahan Brangbiji Sumbawa, Rabu (27/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakapolres Sumbawa Kompol Iwan Sugianto SH., sebagai perwakilan Pimpinan Polres Sumbawa dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum serta memberikan ucapan duka kepada keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, personel yang hadir juga turut membantu selama prosesi pemakaman mulai dari sholat jenazah hingga menghantarkan almarhum menuju peristirahatan terakhir di TPU Kebayan Kelurahan Uma Sima.


Dalam penyampaiannya, Wakapolres menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri terhadap masyarakat yang berduka terlebih masyarakat tersebut merupakan bagian dari anggota Polri.

"Sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat dalam suka maupun duka, inilah moment Anggota Polri secara tulus dan ikhlas membantu mengantarkan jenazah warga ke tempat peristirahatan terakhir". ucap Waka.

Kompol Iwan mengatakan bahwa dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitu juga kita sebagai manusia yang lahir ke dunia pasti akan meninggalkan dunia nantinya, namun itu semua merupakan takdir dari Allah SWT yang tidak bisa kita hindari.

"Semoga Almarhum Aiptu (purn) Silam ditempatkan di sisi NYA yang paling baik, serta semoga amal ibadahnya dapat diterima " tutup Waka. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close