Breaking News

Hari Bakti PUPR Sigap Membangun Negeri, Kadis PUPR Sumbawa Barat : Air Untuk Kesejahteraan Rakyat

 


Sahril ST.MT kepala Dinas PUPR Sumbawa Barat. Foto Ist/Amry


Sumbawa Barat (postkotantnb.com) -
Hari Bakti PUPR ke-78 yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2023 , begitu juga dengan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sumbawa Barat yang mengangkat ikon " Air Untuk Kesejahteraan Rakyat"

Kepala PUPR Sumbawa Barat Sahril,ST.M.Si mengatakan, puncak Hari Bakti PUPR ke-78 diperingati dengan melaksanakan kegiatan serimonial yang dihadiri oleh Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin MM, Forkopimda, Kepala Dinas, Kepala Badan, BUMN, Perwakilan PT AMNT.

Ikon yang diambil oleh Dinas PUPR Sumbawa Barat Air Untuk Kesejahteraan Rakyat, karena Air masih menjadi tantangan yang cukup besar di Kabupaten Sumbawa Barat, baik dari sisi akses, distribusi, kualitas, serta mitigasi bencana yang diakibatkan oleh air. Untuk menjawab tantangan tersebut, dibutuhkan kerja sama yang baik antar Balai dan Dinas PUPR Kabupaten Sumbawa Barat.


Dikatakan Sahril, kegiatan Hari Bakti PU ke-78 ini, dimana panitianya terdiri dari pegawai antar Balai dan Dinas, sejatinya bertujuan untuk semakin mengokohkan kerja sama lintas Balai dan Dinas yang sudah baik selama ini.

“Melalui kerja sama yang baik, insan PUPR harus dapat menerobos berbagai rintangan untuk dapat terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang handal,” jelasnya (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close