Breaking News

Jaga Lingkungan Tetap Bersih, Anggota Polsek Sandubaya Gotong Royong di Pasar Mandalika

 


Foto Istimewa


Mataram (postkotantb.com) - Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, anggota Polsek Sandubaya turut serta kegiatan gotong royong membersihkan selokan dan jalan di seputaran Pasar Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, (29/12/2023).


Kegiatan yang diselenggarakan pemerintah kecamatan Sandubaya tersebut dihadiri pula oleh personil Koramil Cakranegara, staf dan pegawai Kantor kecamatan Sandubaya serta masyarakat sekitar.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK., saat dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa Keikut sertaan anggotanya dalam kegiatan sosial gotong royong tersebut disamping sebagai rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan juga sebagai dukungan terhadap upaya kerja sama dalam melakukan sesuatu untuk kepentingan umum.

“Ini bentuk kegiatan sosial Polri dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan sehingga dapat mempengaruhi kenyamanan masyarakat yang berada di sekitar lingkungan pasar Mandalika,”ucapnya.

“Sebagai motivasi dan contoh baik kepada masyarakat lingkungan pasar agar dapat menjaga kebersihan lingkungannya agar masyarakat yang mengunjungi pasar Mandalika semakin ramai dan merasa nyaman,” imbuh Kapolsek.


Ia berharap masyarakat setempat dapat turut serta berkontribusi dalam memelihara kebersihan di lingkungan pasar Mandalika.

“Demi kepentingan bersama, bila membersihkan lokasi ini dengan cara bersama-sama tentu akan terasa lebih ringan,”pungkasnya. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close