Breaking News

Jelang Nataru dan Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Alas Barat dan Warga Gencar Ronda Malam

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Polres Sumbawa yakni Briptu Bachtiar Rifai melaksanakan sambang dan monitoring kegiatan ronda malam yang dilaksanakan oleh masyarakat di wilayah binaanya yang berada di Dusun Kokarpit Desa Lekong Kecamatan Alas Barat, Jumat (22/12/2023) malam.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas bersama warganya secara bersama-sama melakukan ronda malam sekaligus berbincang-bincang terkait situasi saat ini.

Briptu Bachtiar mengatakan kegiatan yang dilakukan bersama warga binaanya tersebut merupakan upaya
dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaanya, khususnya menjelang perayaan Nataru serta tahapan pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2024.

"Kegiatan ini merupakan upaya nyata warga disini demi menciptakan serta menjaga situasi kondusif jelang nataru dan juga pemilu 2024" ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi mengapresiasi apa yang dilakukan Anggotanya, Kapolsek menyebutkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kekompakan dan sinergi Kepolisian bersama masyarakat dalam menjaga kamtibmas jelang nataru dan juga selama tahapan pemilu 2024.

"kami berharap seluruh masyarakat dapat mendukung dan bersinergi bersama kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pemilu serta jelang nataru" harapnya. (Red)

Kapolsek juga menambahkan agar masyarakat saling mengingatkan satu sama lain untuk saling menjaga kondusifitas dan tidak mudah terpancing atau terprovokasi oleh informasi yang tidak benar. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close