Breaking News

Polsek Sumbawa Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Calon Legislatif

 



Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Polsek Sumbawa Polres Sumbawa melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka yang di gelar oleh salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Sumbawa, Jumat (22/12/2023) malam.

Kegiatan yang berlangsung di pinggir jalan kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa itu di hadiri sejumlah simpatisan caleg yang berkisar puluhan orang.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., bersama personelnya serta petugas Panwascam dan PKD Seketeng juga sebelumnya telah menghimbau masyarakat pendukung agar melaksanakan kegiatan kampanye dengan mematuhi aturan serta tata tertib sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.


Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi mengatakan dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan kegiatan kampanye berjalan dengan tertib dan masyarakat dapat mendapatkan informasi yang jelas dari calon legislatif tanpa adanya gangguan.

"Kami menjamin kegiatan kampanye ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai. Selain itu, kami juga menekankan bahwa pihak Polri harus tetap menjaga netralitas, profesionalitas, dan proporsionalitas dalam menjalankan tugasnya," Tegasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close