Breaking News

Kakanwil Kemenkunham NTB Langsung Jadi Tim Penguji di Tahap Akhir Seleksi CASN 2023

Dok RIN.

Mataram (postkotantb.com) - Tahap akhir rangkaian seleksi CASN 2023 yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham NTB pada Jumat (22/12) berjalan ketat namun berhasil terlaksana dengan sangat baik. Pasalnya, dalam Wawancara Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) ini diwarnai dengan berbagai macam potensi yang dipertunjukkan peserta, dari keterampilan bela diri, baris berbaris, alat musik serta olahraga.

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan yang didampingi oleh para Kepala Divisi yang menjadi tim penguji, melakukan _assessment_  pada peserta meliputi tes wawancara, pengamatan fisik dan ketrampilan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari BPSDM Kumham, Inspektorat Wilayah II, serta Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Kemenkumham RI.

"Saya memastikan tes wawancara pengamatan fisik dan ketrampilan CASN 2023 ini berjalan Objektif, Transparan dan Terukur sehingga nantinya akan terpilih peserta terbaik yang akan mengabdi bagi bangsa dan negara", ungkap Parlindungan.

Di tahap WPFK ini, sebanyak 6 penguji termasuk Kakanwil Kemenkumham NTB yang didampingi oleh para Kepala Divisi melakukan seleksi terhadap 36 peserta yang hadir. Sebagaimana diketahui, seleksi CASN 2023 Kemenkumham ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, sebagaimana diamanatkan oleh Menkumham Yasonna H. Laoly.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close