Breaking News

Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Hadiri Pembukaan Turnamen Voly Ball di Kecamatan Alas.

 


Abdul Rafiq. SH saat mengadiri acara pembukaan Turnamen Voly Ball Putri di Kecamatan Alas. Foto Ist/Lalu Indrawan/postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq,SH yang juga ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumbawa, menghadiri pembukaan  turnamen Volly Ball putri dua Kabupaten, yakni Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat di lapangan olahraga Sport Center Desa Kalimango Rabu (06/12/2023) malam.

Usai acara Abdul Rafiq kepada postkotantb.com, Ia berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini akan muncul talenta talenta baru dan pemain terbaik. “Saya berharap ke depan akan ada putra/putri dari Kabupaten Sumbawa yang berlaga di tingkat nasional bahkan Internasional, khususnya dari cabang olahraga Voly Ball,” ujar Rafiq sapaan akrab politisi gaek PDIP ini.

Rafiq menjelaskan, bahwa setiap kegiatan di bidang olah raga, kami selaku ketua KONI kabupaten Sumbawa akan selalu memberi Support setiap adanya even yang ada di kabupaten Sumbawa umumnya dan Kecamatan Alas khususnya. Jelasnya.

Kehadiran ketua DPRD Sumbawa salah satu bentuk dukungannya terhadap geliat olahraga yang ada di Kecamatan Alas. Dapat di lihat setiap ada turnamen pasti selalu banyak yang ikut berpartisipasi.

"Kita sangat bersyukur kegiatan olahraga seperti itu kembali bergairah dan dapat kita laksanakan di beberapa daerah. Untuk itu saya berharap menjaga dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas demi suksesnya turnamen voly Ball ini". ungkapnya.

Lebih jauh, politisi yang gemar berolahraga, khususnya bulutangkis ini juga berharap kepada seluruh atlet dan peserta turnamen agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan, baik sesama tim maupun dengan tim lain demi kebaikan bersama.


"Mudah mudahan dengan banyaknya turnamen, gairah olahraga di tengah masyarakat bisa kembali meningkat. Harapan kita tentu saja kesehatan kita semua selalu terjaga dan yang tak kalah penting adalah munculnya atlet yang bisa mewakili daerah pada level yang tinggi," tuturnya.

Selain Ketua DPRD, turut hadir dalam agenda tersebut Camat Alas, Hisbullah,S.Sos, Kepala Desa Kalimango, Anggota DPRD Fraksi PKB Sri Wahyuni, Perwakilan Danramil 1607-04/Alas, Ketua Koni Desa Kalimango, Ketua BPD Desa Kalimango, Peserta voly Ball dan tamu undangan lainnya. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close