Breaking News

Polsek Alas Berikan Pengamanan Kepada Peserta Kampanye

 


Foto Istimewa/Lalu Indrawan/postkotantb.com


Sumbawa  Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan pemilu,

Polsek Alas melaksanakan pengamanan Kampanye dialogis dan tatap muka Caleg partai Demokrat, Dapil 5, nomor urut 1, Basaruddin,S.Ap di rumah salah seorang warga di dusun Rumbuk Desa Baru Kecamatan Alas Sabtu (16/12/2023) malam.

Plt Kapolsek Alas, Iptu Nur Amin mengatakan pengamanan diberikan guna memberikan rasa aman kepada peserta kampanye.



"Sebanyak 6 personel Polsek diturunkan guna memberikan pengamanan peserta kampanye," ujar Iptu Nur Amin.

Plt Kapolsek Alas berharap dengan adanya pengamanan yang diberikan terciptanya Sitkamtibmas aman dan kondusif selama Kampanye dan tersampaikannya visi dan misi Caleg kepada masyarakat dan terlaksananya kampanye sesuai dengan aturan yang berlaku.


" Dengan adanya pengamanan ini diharapkan memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat peserta kampanye," pungkasnya.

Kegiatan Kampanye tersebut telah mendapat Izin dari Kepolisian  dengan Nomor : STTP/89/ XII.YAN.2.1./2023/Sat Intelkam, tanggal 14 Desember 2023. Kegiatan pengamanan berjalan lancar dan aman. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close