Breaking News

Polsek Pemenang, Gandeng Tokoh Agama Wujudkan Cooling System

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Memasuki tahapan kampanye jelang Pemilu 2024, Polres Lombok Utara dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan diwilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Pemenang Polres Lombok Utara, dengan melakukan silaturahmi Kamtibmas ke sejumlah para tokoh agama di Dusun Karang Subagan Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, Rabu (20/12/2023).

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si.,  Kapolsek Pemang  IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos. menjelaskan, kegiatan berupa sambang dan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Pemenang selama Oprasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Dalam kegiatan tersebut IPTU Hadi mengajak para tokoh agama dalam rangka cooling system, untuk bersama-sama menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas, menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan terus kami lakukan sebagai upaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024,” ungkapnya.

Mantan Kapolsek Kayangan ini  berharap adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat, untuk bersama - sama menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilayah hukum Polres Lombok Utara. hal ini dikarenakan pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh para Tokoh Agama dapat diterima dengan baik oleh umat dan masyarakat.

“Melalui moment Pemilu yang akan kita hadapi ini, tentunya kami butuh dukungan dan partisipasi dari para Tokoh Agama. saya menyadari betul bahwa yang paling utama dan paling penting disini adalah peran dari para Tokoh Agama” tutupnya mengakhiri. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close