Breaking News

Beri Rasa Aman di Jalan Raya, Satgas Kamseltibcarlantas, Rutin Lakukan Gatur Lalin dan Patroli

 


Lombok Utara (postkotantn.com) - Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Utara yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023 - 2024 selaku Satgas Kamseltibcarlantas, melaksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Wilayah Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

Untuk memastikan Jalan Raya tetap aman bagi seluruh pengguna Jalan dalam tahapan kampanye Pemilu 2024, Satgas Kamseltibcarlantas mengambil langkah strategi dengan melaksanakan Patroli dan pengaturan arus lalu lintas, Rabu (20/12/2023).

Personil Satgas Kamseltibcarlantas juga melaksanakan Patroli dengan menyasar sejumlah ruas jalan, perkantoran, dan pusat-pusat keramaian.

Mewakaili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si., Kasatgas Kamseltibcarlantas Iptu Bambang Tedy Supriyanto, SH, M.I.Kom. mengatakan, patroli dan pengaturan arus Lalu Lintas itu dilaksanakan guna memelihara ketertiban lalu lintas serta menciptakan dan memastikan arus lalu lintas selama tahapan kampanye berjalan aman, tertib dan lancar

“Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas ini kita fokuskan pada lokasi strategis dan tempat keramaian, guna memberikan keamanan dan kelancaran saat melaksanakan serangkaian proses pada tahapan Demokrasi."

Ia menghimbau kepada  seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan agar tetap disiplin dan tertib Berlalu Lintas serta mematuhi peraturan Lalu Lintas, demi keselamatan diri dan orang lain. Tutupnya mengakhiri. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close