Breaking News

Subsubsatgas PAM Tempat Kampanye dan Tim Ranpam VIP OMB Polda NTB Patroli Ke KPU NTB

 


Foto Istimewa


Mataram (postkotantb.com) - Anggota Subsubsatgas PAM Tempat Kampanye Tim Ranpam VIP dan Ran VIS Polda NTB pada Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 melakukan  patroli dialogis dengan mengunjungi KPU Provinsi NTB untuk mendapatkan informasi terkait jadwal Kampanye Capres dan Cawapres yang akan berlangsung di Provinsi NTB.

Sebelum memulai kegiatan dengan menyambangi kantor KPU NTB, Kasubsatgas memimpin  apel kesiapan dalam rangka mengetahui sejauh mana kesiapan baik personil maupun sarana prasarana yang dilakukan di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Sabtu (23/12/2023).


Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mengatur kesiapan pengamanan dan pengawalan bila mana kampanye akan dilakukan di wilayah NTB.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana SH.,SIK, kepada media ini menerangkan bahwa kegiata  yang dilakukan tersebut merupakan Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024.


“Agar memastikan pengamanan dan pengawalan yang akan dilakukan oleh Subsubsatgas PAM Tempat Kampanye Tim Ranpam VIP dan Ran VIS, tim melakukan pengecekan jadwal kampanye bagi Capres/Cawapres,”ungkap Kabid Humas Polda NTB, Sabtu (23/12/2023).

Sesuai yang telah ditetapkan bahwa proses kampanye pada pemilu 2024 harus bisa berjalan dengan aman dan lancar sehingga pengamanan atau pengawalan peserta Kampanye dilakukan dalam OMB Rinjani 2023-2024.


Sementara sasaran dalam pengamanan nantinya dilakukan pada orang untuk mengetahui kemampuan pengamanan kampanye Capres dan Cawapres serta barang seperti logistik pemilu yang berada di Gudang KPU NTB.

“Ini bentuk kesiapan Polda NTB dalam melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024,” pungkas Kabid Humas.(Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close