Breaking News

Anggota Koramil 1607-09/Utan Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah

 


Foto Istimewa/Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Anggota Koramil 1607-09/Utan turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dalam rangka HUT Sumbawa ke-65, Kegiatan ini diikuti oleh banyak warga masyarakat setempat, termasuk beberapa anggota Koramil 1607-09/Utan bertempat Puskesmas Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Jumat(12/01/2024).

Donor darah adalah salah satu bentuk kegiatan sosial yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Tidak hanya bermanfaat bagi orang yang membutuhkan darah, tetapi juga bagi orang-orang yang memerlukan komponen darah seperti plasma atau trombosit.

Anggota Koramil 1607-09/Utan mengambil bagian dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan kontribusi positif untuk masyarakat, serta sebagai wujud nyata dalam membantu sesama.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada anggota Koramil 1607-09/Utan yang turut serta dalam kegiatan donor darah ini.

"Ini menunjukkan komitmen dan semangat solidaritas dalam membantu sesama, seperti halnya yang dilakukan anggota Koramil Kodim 1607-09/Utan yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah. Semoga kegiatan donor darah ini terus dapat mendorong apresiasi dan partisipasi positif dari semua pihak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan". Kata Dandim (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close