Breaking News

Anggota Koramil 1628-02/ Sekongkang Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

 


Foto Istimewa/Pendim 1628/Sumbawa Barat


Sumbawa Barat (postkotantb.com) – Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan kawasan Desa binaan yang bersih, Anggota Koramil 1628-02/Sekongkang Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama dengan Masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah di Pinggir Jalan Maluk–Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (07/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Maluk Syarifuddin S.Pd beserta jajarannya, Danramil 1628-02/Sekongkang Lettu Inf Stevanus Hannas beserta anggota, Kepala Desa Pasir Putih beserta perangkat, Perwakilan dari Sosial impac AMNT (Ibu Dewi), Kepala Desa Maluk beserta perangkat, Kepala Desa Mantun beserta perangkat, Ketua Ikatan Bima Dompu, ormas Pemuda Pancasila kecamatan Maluk dan AGR Desa Maluk.

Danramil 1628-02/Sekongkang Lettu Inf Stevanus Hannas mengatakan, “bahwa kekompakan dan kedekatan antara Anggota Koramil Sekongkang bersama warga masyarakat perlu dipertahankan untuk menjalin sebuah kemitraan yang erat dengan warga di wilayah binaan,” ujarnya


“Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat secara bersama-sama dengan tujuan untuk membersihkan kotoran/sampah di jalan raya Maluk Sekongkang, yang dilaksanakan secara gotong royong serta memupuk kebersamaan dengan warga.” Tukasnya.

Sampah yang menumpuk dibersihkan dikumpulkan di plastik sampah dan dimasukkan ke mobil sampah, yang sudah disiapkan kemudian dibuang ke tempat pembuangan sampah.

“Ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif di lingkungan.” Tandas Danramil (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close