Breaking News

Antusiasme Nelayan, Tanda Kemenangan Ganjar-Mahfud di NTB

Saat membagikan APK, Ketua DPD I NTB Jaringan Kawan Ganjar (Jangkar Merah Putih) M Zaini disambut antusiasme serta dukungan warga pesisir, terutama nelayan di Kampung Banjar, Minggu (04/01).

 
  'Jangkar Merah Putih' DPD I NTB Ambil Peran Penting Dalam Baksos Bersih-Bersih Pantai
 
 
Mataram (postkotantb.com)- Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Bersih-Bersih Pantai para relawan Ganjar-Mahfud (GAMA) di NTB, khususnya di Kota Mataram, Minggu (04/01), di Pantai  Kampung Banjar, Ampenan, yang diinisiasi Relawan Teman Ganjar (Tegar), banjir antusiasme.

Ini terlihat dari banyaknya warga pesisir terutama nelayan di Pantai Kampung Banjar, yang mengikuti rangkaian kegiatan baksos tersebut. Termasuk sosialisasi Paslon Ganjar-Mahfud, hingga saat pembagian alat peraga kampanye (APK).
Dok RIN.

Ketua DPD I NTB, Jaringan Kawan Ganjar (Jangkar Merah Putih), Muhammad Zaini menilai, kegiatan para relawan ini sebagai bukti kongkrit persatuan para relawan Ganjar-Mahfud di NTB, khususnya di Kota Mataram.

Ia pun memberikan apresiasi atas antusiasme warga di Pantai tersebut Semangat para nelayan menurutnya, dapat berpengaruh terhadap dukungan masyarakat untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di NTB, khususnya di Kota Mataram.
Dok RIN.

"Antusiasme warga pesisir, terutama nelayan, menjadi simbol kemenangan Ganjar-Mahfud di Bumi Gora," ujarnya dengan lantang.

Secara nasional kata Zaini, dukungan terhadap Ganjar-Mahfud meningkat sekitar 75 persen dibanding paslon lainnya. sedanga di Provinsi NTB, dukungan terhadap Ganjar-Mahfud sudah mencapai 54 persen. 
Dok RIN.

Hal ini disebabkan pergerakan seluruh relawan yang masif, dalam mensosialisasikan program kerja pasangan Ganjar-Mahfud. Karenanya Ia optimis, pasangan Ganjar menang satu putaran.

"Semua simpul-simpul relawan bergerak,  dari akar rumput sampai ke atas sudah meningkat, bahkan Door to Door kami tetap sosialisasi. Sehingga kami yakin Ganjar-Mahfud menang satu putaran," tandasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close