Breaking News

Asosiasi Kecimol NTB Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Satu Putaran

 

Asosiasi Kecimol NTB Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Satu Putaran
Foto Istimewa Lalu Irstadi Loteng
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Goyang Gemoy Prabowo-Gibran bikin heboh ribuan penonton di HUT Kecimol di lapangan Desa Sisik Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Penonton yang terdiri dari emak emak, tua muda berjoget Gemoy saat musik Ok Gass dimainkan.

Hadir Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Muhalip dari Partai Gerindra dan Andi Mardan dari partai Demokrat. Keduanya menjadi juru bicara kampanye terbuka di Lapangan Sisik Kecamatan Pringgarata.

Sebelumnya Bupati Lombok Tengah hadir di acara seremoni pembukaan HUT Asosiasi Kecimol (AK). Usai acara pembukaan, Bupati beserta rombongan langsung meninggalkan tempat.

Usai Bupati Lombok Tengah berserta rombongan meninggalkan lokasi acara, panitia langsung menggelar kampanye terbuka. Pada kesempatan itu AK NTB membacakan deklarasi dukungannya kepada pasangan
Prabowo-Gibran.

Seluruh Kecimol yang ada di NTB ini menyatakan diri mendukung Prabowo-Gibran dan siap memenangkan pasangan terheboh ini satu putaran.

"Prabowo-Gibran satu putaran," teriak mereka.

Kegiatan deklarasi dukungan calon presiden Prabowo-Gibran itu telah mendapatkan izin dari Kepolisian sehingga kegiatan di awasi oleh Bawaslu dan aparat kepolisian serta TNI. Ratusan aparat kepolisian berjaga di lokasi. Sedikitnya 5000 orang memadati lapangan umum desa Sisik.

"Alhamdulillah berjalan'aman dan lancar dan tidak ada kendala apapun" kata Kapolsek Peringarata.

Kegiatan Deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran tersebut membuat kemacetan panjang dijalan desa maupun jalan Kabupaten. Kemacetan tersebut diakibatkan oleh banyaknya penonton yang datang dari seluruh Kabupaten Kota di Pulau Lombok. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close