Breaking News

Awal Tahun 2024, Bapas Mataram Lantik Dua CPNS Jadi PNS

Kepala Bapas Mataram, Mukhtaruddin, melantik salah satu PNS di Aula Bapas Mataram, Senin (15/01).


Mataram (postkotantb.com) - Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Mataram melantik 2 (dua) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bapas Mataram, Senin (15/01) pagi. Pelantikan berlangsung saat upacara di Aula Bapas Mataram.

Dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara, Kepala Bapas Mataram, Muhtaruddin, menyampaikan ucapan terima kasih. Sebab, evaluasi pelaksanaan tugas selama ini telah berjalan dengan baik. Selain itu, ia menyampaikan ucapan selamat kepada dua orang CPNS, yang kini telah resmi diangkat menjadi PNS di Bapas Mataram.

"Terima kasih untuk seluruh ASN Bapas Mataram. Karena evaluasi pelaksanaan tugas selama ini telah berjalan dengan baik. Dan saya ucapkan selamat kepada CPNS yang dilantik secara resmi menjadi PNS. Semoga bisa memegang teguh amanah yang telah diberikan ini dan menjadi lebih baik untuk ke depannya,” pesan Kepala Bapas Mataram.

Ia berharap, agar ASN Bapas Mataram selalu tetap semangat dan tetap menjaga integritas dalam melaksanakan tugas. Kegiatan di akhiri dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada CPNS yang dilantik oleh seluruh pegawai dimulai dari Kepala Bapas Mataram, Pejabat Struktural, serta JFT dan JFU Bapas Mataram.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close