Breaking News

Berikan Rasa Nyaman Saat Berlibur, Anggota Koramil 1607-09/Utan Laksanakan Pengamanan di Tempat Wisata

 


Foto Dok : Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Bssar (postkotantb.com) -  Memasuki Awal Tahun 2024, Sejumlah masyarakat memanfaatkan hari libur bersama keluarga pergi ke tempat wisata, salah satunya yaitu berlibur di tempat wisata pantai.

Untuk itu Anggota Koramil 1607-09/Utan Rhee bersinergi dengan Polsek Utan laksanakan pengamanan bertempat di kawasan Obyek Wisata Pantai Lapade yang berada di Wilayah Desa Pukat, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Senin (01/01/2024).

Disela waktu melaksanakan pengamanan, Babinsa Desa Pukat Sertu Sulaeman menyampaikan kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan yang sedang liburan bersama keluarga untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pengamanan ini kami juga lakukan pemantauan sebagai bentuk langkah dan upaya dalam menciptakan keamanan yang kondusifitas di tempat wisata sekaligus mengingatkan pengunjung agar selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan dalam saat liburan". Ungkapnya

"Hal ini juga guna mencegah timbulnya kegiatan kriminal yang melanggar hukum dan seperti pencurian, perkelahian antar pengunjung serta antisipasi adanya pengunjung yang mengkonsumsi alkohol/miras". Terangnya

Dalam kegiatan ini Sertu Sulaeman juga menghimbau kepada para pengunjung agar lebih berhati-hati dan memperhatikan barang bawaan dan mengawasi anak-anaknya.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah dalam mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga tempat wisata menjadi aman dan kondusif tanpa adanya masalah apapun". Tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close