Breaking News

Danramil 1607-09/Utan Kerahkan Anggota Bantu Warga yang Terdampak Musibah Banjir

 


Foto Dok : Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Menindaklanjuti dampak banjir yang terjadi pada Minggu Malam di wilayah teritorialnya, Danramil 1607-09/Utan kerahkan personil untuk membantu warga yang tertimpa musibah bertempat di Dusun Baturea Desa Stowe Brang, Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa, Senin (01/01/2024).

Upaya ini dilaksanakan Koramil 1607-09/Utan bersama Polsek Utan, Camat utan, Basarnas dan BPBD Kabupaten Sumbawa serta Masyarakat setempat.

Danramil 1607-09/Utan berharap kehadiran TNI-Polri dan pemerintah Kecamatan Utan dapat memberikan dukungan secara mental maupun moril kepada warga yang terkena dampak musibah banjir.

"Dalam kegiatan ini kami TNI bersama Polri dan Pemerintah Kecamatan Utan membantu warga melaksanakan pembersihan material sampah yang terbawa oleh arus banjir dan membantu warga memindahkan harta benda yang telah basah oleh banjir tersebut". Terang Danramil


"Ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri serta pemerintah, bahwa kami akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam membantu mengatasi kesulitan warga". Kata Danramil

"Kedepannya kami akan berkordinasi dengan pemerintah kecamatan Utan beserta Instansi terkait untuk menentukan langkah maupun solusi dalam upaya meminimalisir dan menghindari terjadinya banjir kembali". Tutup Danramil (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close