Breaking News

Bukan Hanya Janji, Satu Satunya Caleg Dapil III KSB, Nasruddin, SE Siapkan Kontrak Politik



Bukan Hanya Janji, Satu Satunya Caleg Dapil III KSB, Nasruddin, SE Siapkan Kontrak Politik
Foto Istimewa
Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Bukan sekedar hanya janji Politik sala satu Calon Legislatif Dapil III Kabupaten Sumbawa Barat, Nasruddin, SE siap bertarung dalam kontestasi Pemilu 2024.

Nasruddin, SE adalah salah satu putra asli  Jereweh yang memiliki segudang prestasi diantaranya Anggota Komisi Irigasi KSB Tahun 2006-2011, Ketua P3A Maris Gama Tahun 2006-2015, Ketua SPS SPN NNT 2014-2018, Ketua Pembangunan Masjid Al-Hikmah Desa Dasan Anyar Jereweh Tahun 2019-Sekarang. Selain itu menjabat sebagai ketua DPC partai PKS Kecamatan Jereweh periode 2020-2025.

Setelah konsolidasi partai, PKS menunjuk saya menjadi calon legislatif Dapil III, Kata Nasruddi, Jika takdir Alloh SWT untuk diberi kesempatan menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil III periode 2024-2029 maka saya berjanji dengan sepenuh hati menerangkan beberapa poin kontrak politik.
 

"Dalam kontrak politiknya Nasruddin, SE memberikan 3 poin janji, diantaranya; 1). Mengimfaqkan 50 persen gaji dan tunjangan untuk Alloh SWT dan Rasulnya setelah dipotong pajak dan iuran ke partai, 2). Semua dana konstituen yang diamanahkan kepada saya berupa Dana Reses, Dana Apresiasi/Pokok Pikiran (Pokir) dll akan diperuntukkan sesuai tupoksi dana-dana tersebut dengan tidak mengambil keuntungan sedikitpun. "Bila dikemudian hari saya tidak melaksanakan janji-janji saya diatas maka saya siap diberhentikan secara tidak hormat sebagai anggota DPRD, "tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close