Breaking News

Caleg DPRD Sumbawa Dapil 5, Ari Ade Kamula Kampanye Dialogis dan Tatap Muka di Desa Mapin Beru.

 


Foto Istimewa/Lalu Indrawan


Sumbawa Besar (postkotantb.com) — Pasca telah ditetapkan jadwal kampanye rapat umum terbuka Pemilu 2024, di Wilayah Kabupaten Sumbawa, para Partai politik maupun calon legislatif peserta Pemilu, terus berupaya melaksanakan kegiatan tatap muka dan berbagai metode kampanye menjumpai calon prmilih.

Demikian para Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dengan tujuan untuk menyampaikan visi dan misi mereka.

Salah satunya, yakni Ari Ade Kamula  salah satu Caleg DPRD Kabupaten Sumbawa lewat Dapil 5 meliputi Kecamatan, Rhee, Utan, Buer, Alas dan Alas Barat. keterwakilan anak muda, Nomor Urut 11 dari Partai PKS,  dalam kesibukannya, tengah melakukan kampanye terbatas atau kampanye dialogis ditengah–tengah Masyarakat, salah satunya saat diminta oleh masyarakat di Desa Mapin Beru Kamis malam (04/01/2024) bertempat di depan rumah Bapak Alen Desa Mapin Beru.

Kehadiran sosok Caleg dari unsur Muda DPRD Sumbawa Daerah Pemilihan dapil 5 dari partai PKS Nomor urut 11, terpantau pertemuan itu disambut hangat oleh masyarakat di Desa Mapin Beru, Kecamatan Alas Barat.

“Karena ini pertemuan terbatas sehingga kami di undang kesana, Tujuan kami hadir adalah ingin menyapa, tetapi juga ingin kasih tahu ke masyarakat Mapin Kebak semua yang ada bahwa kami akan maju, sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumbawa tahun 2024 dari partai PKS, dan puji syukur kami disambut dengan sangat baik, dan disitu juga kami mohon ijin dengan kepala kampung setempat,” Ujar Ari Ade Kamula.

Dalam pertemuan ini, Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa yang juga pekerja keras dan senang merangkul ini dari yang mudah dan yang tua mengatakan, ada banyak keluhan yang disampaikan, dan semua aspirasi masyarakat di Desa Mapin Beru ini, telah ditampung. Dan Insyaallah akan ditindak lanjuti kalau dia terpilih nanti.

“Semua kami tampung, InsyaAllah kalau Allah berkehendak, dan ada kepercayaan dari bapak, ibu semua untuk saya, akan sampaikan ke pemerintah untuk menjadi perhatian kita bersama, demi kemajuan pembangunan di Desa Mapin Beru Khususnya dan Dapil 5 umumnya , jangan cuma hanya di kota saja, tetapi juga dipinggiran,” janji Ari panggilan akrab calon legislator itu.

Diakhir Orasinya, calon anggota DPRD Sumbawa itu mengucapkan Terima Kasihnya kepada bapak, ibu, kakak, semua dan semua tokoh adat di Desa Mapin Beru yang telah menerima dan mengizinkan dirinya berada melakukan pertemuan dalam rangka kampanye.

Sekedar di ketahui, Ari Ade Kamula merupakan sosok muda yang energik, yang banyak berkecimpung di dunia organisasi kemasyarakatan, merakyat, pekerja keras, dan suka berbagi suka dan duka dengan semua orang.

Sementara mencalonkan diri di Kabupaten , karena ingin melihat dan menyalurkan masalah yang belum terlihat dan menjadi domainnya pemerintah.

Dalam orasi Ari juga memaparkan bahwa selama masa perjalanan perjuangan kami tidak pernah menjanjikan hal apapun. Kami membangun perjuangan dengan hati yang ikhlas. Dengan harapan ketika kami ditakdirkan untuk menang maka kami akan kembali lagi bersilaturahmi membalas apa yang telah bapak, ibu, keluarga, sahabat, dan kerabat semua lakukan.

Insyaallah apa yang kita perjuangan bukan sekedar perjuangan yang akan sia-sia, bukan perjuangan yang diibaratkan seperti panitia “pengantin” habis acara resepsi maka bubar panitia.Tapi apa yang menjadi perjuangan kami adalah perjuangan yang bersifat berkelanjutan.

Yang Perlu bapak, ibu,keluarga dan sahabat ketahui, bahwa kami selama perjalan perjuangan menggunakan sistem by data by adres. Mana tempat dimana kita mendapatkan suara maka disitulah kami akan hadir untuk membalas perjuangannya.
Ungkapnya

Iya berharap dan memohon doa, serta memohon dukungan bapak-bapak, ibu-ibu, keluarga, sahabat, kerabat semua untuk memilih dan mencoblos saya di tanggal 14 februari 2024 nanti. Percuma bapak dan ibu mendoakan, percuma mendukung saya, kalau bapa ibu,saudara dan kerabat pada tanggal 14 Pebruari 2024 tidak mencoblos patai PKS dengan nomor urut 11 Ari Ade Kamula,SH MH, nanti.

Untuk itu dengan doa serta dukungan dari bapak Ibu dan sanak saudara saya sangat berharap agar nanti di dalam bilik suara coblos nomor urut 11 Ari Ade Kamula. DPRD Kabupaten Sumbawa partai PKS nomor urut 11. paparnya.

Di akhir orasinya Ari mengucapkan maaf beribu maaf, kalau dalam orasi saya ada tutur bahasa yang kurang berkenan di hati Bapak,Ibu dan sanak saudara yang hadir malam ini.ucapnya.

 Apa yang baik atas penyampaian saya pada malam hari ini tolong di sebar luaskan sebagai amal Bapak, Ibu, dan Saudara semua, dan apa yang buruk dari penyampaian saya tolong ditinggalkan di tempat ini. Lebih kurang saya mohon maaf. tutupnya.

Sementara salah satu jurkam Jayadi MZ, S.Pd dalam orasinya menyampaikan bahwa caleg DPRD Kabupaten Sumbawa yang hadir di tempat ini, adalah putra terbaik dari Mapin Beru ini. Kenapa saya katakan demikian karena kakek dan orang tuanya merupakan orang Mapin Beru ini, untuk Itu, mari kita bersama sama mendoakan dan mendukung dan mencoblos nomor urut 11 dari partai PKS saat Bapak, Ibu saudara dan sanak pemilih agar di dalam bilik suara mencoblos nomor urut 11 Ari Ade Kamula.

Dalam orasi Jayadi MZ,S.Pd  juga mengatakan, bahwa bapak dari caleg DPRD Sumbawa ini, adalah merupakan asli orang Mapin Beru, sementara ibunya berasal dari Mapin Kebak. Jelas Jayadi.

Saya berharap kepada Bapak, Ibu, Saudara dan keluarga yang ada di Mapin Beru ini, agar bersama sama mendoakan dan mendukung Ari Ade Kamula agar bisa menjadi perwakilan dari masyarakat Mapin Beru Khususnya dan kecamatan Alas Barat pada umumnya. pungkasnya.

Di Akhir Orasinya Jayadi mengucapkan mohon maaf beribu maaf kalau ada orasi saya ada kata kata yang kurang berkenan di hati Bapa, Ibu dan hadirin yang hadir di tempat ini. tutupnya. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close