Breaking News

Ciptakan Lapangan Kerja Untuk Pemuda Menjadi Fokus Pemerintah Kabupaten Sumbawa

 

Ciptakan Lapangan Kerja Untuk Pemuda Menjadi Fokus Pemerintah Kabupaten Sumbawa
Staf Ahli Bupati Sumbawa Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, I Ketut Sumadi Arta. SH membuka kegiatan Konsolidasi Pemuda dan Diskusi Publik Tahun 2024.
Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Staf Ahli Bupati Sumbawa Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, I Ketut Sumadi Arta. SH membuka kegiatan Konsolidasi Pemuda dan Diskusi Publik Tahun 2024.


Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa pada Rabu, (24/01/2024) ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Sumbawa, Ketua DPD KNPI Kabupaten, OPD terkait, serta sejumlah Organisasi Pemuda yang ada di Sumbawa.

Ketua DPD KNPI, Aryan Perdana Putra, M.Si., menyampaikan adapun agenda pada Kegiatan ini sejalan dengan tema yakni mendorong Pertumbuhan Usaha Muda Sumbawa dengan tujuan mengembangkan usaha Pemuda, yang masih berharap akses permodalan yang memadai. Ungkap Aryan


Sejalan dengan apa yang disampaikan Ketua DPD KNPI Sumbawa, Staff Ahli Bupati Sumbawa Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, I Ketut Sumadi Arta, SH., dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan ini untuk merumuskan solusi terbaik untuk meningkatkan peluang pertumbuhan usaha bagi Pemuda di Kabupaten Sumbawa.

Lapangan kerja lanjut beliau, adalah suatu aspek yang menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Sumbawa untuk menciptakan Lapangan kerja yang cukup untuk Pemuda-pemuda Sumbawa yang sesuai dengan kemampuan dan minat mereka. Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan keterampilan dan kapasitas Pemuda Sumbawa. Jelasnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close