Breaking News

Jelang Hari Terakhir Pengamanan Nataru, Pjs Pasi Intel Pimpin Pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan

 


Foto Dok : Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Memasuki hari terakhir pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, Kodim 1607/Sumbawa Laksanakan apel Kesiapsiagaan yang dipimpin oleh Pjs Pasi Intel Kodim 1607/Sumbawa bertempat di Lapangan Apel Kodim 1607/Sumbawa Jln. Yos Sudarso No. 1 Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa, Selasa (02/01/2024).

Apel Siaga yang dilaksanakan oleh Personil Kodim 1607/Sumbawa dalam rangka mengantisipasi Bangsit paska Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang dilaksanakan di seluruh jajaran TNI AD.

Kegiatan apel Kesiapsiagaan ini telah dilaksanakan oleh Kodim 1607/Sumbawa sejak tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan tanggal 02 Januari 2024.

Dalam kegiatan ini Pjs. Pasi Intel Kodim 1607/Sumbawa Kapten Inf Ichsan Mashuri menyampaikan apel Kesiapsiagaan hari ini merupakan apel siaga terakhir sesuai dengan surat telegram dari Komando Atas untuk mengantisipasi perkembangan situasi paska perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Di Tahun yang baru ini mari kita laksanakan kegiatan dengan hati yang ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab dan tetap semangat serta tunjukkan semangat baru". Ujarnya

"Kemudian saat ini sudah memasuki musim hujan untuk itu di harapkan kepada semua anggota untuk selalu mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam dan sampaikan himbauan kepada masyarakat di wilayah masing-masing untuk selalu waspada sehingga tidak menimbulkan korban serta laksanakan kegiatan gotong royong untuk mencegah terjadinya banjir".

"Setiap pergerakan anggota di harapkan selalu menjaga faktor keamanan dan lengkapi diri degan administrasi serta kelengkapan berkendaraan".

"Sampaikan kepada rekan-rekan anggota di setiap Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa untuk memantau setiap perkembangan situasi yang ada di wilayah masing-masing. Selamat bertugas untuk kita semua laksanakan semua perintah dengan penuh rasa tanggung jawab". Tutup Pjs Pasi Intel Kodim 1607/Sumbawa Kapten Inf Ichsan Manshuri (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close