Breaking News

Jelang Pemilu Serentak 2024, Pemkab Sumbawa Beserta Aparat TNI-Polri Tinjau Lokasi Tambang dan Kesiapan TPS di PT AMNT



Jelang Pemilu Serentak 2024, Pemkab Sumbawa Beserta Aparat TNI-Polri Tinjau Lokasi Tambang dan Kesiapan TPS di PT AMNT
Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han., dan Kapolres AKBP Heru Muslimin serta instansi terkait kegiatan itinerary kunjungan Bupati Sumbawa, ke Cam eksplorasi elang yang terletak di wilayah Kecamatan Ropang, Senin (29/01/2024).
Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han., beserta Instansi terkait laksanakan kegiatan itinerary kunjungan Bupati Sumbawa, ke Cam eksplorasi elang yang terletak di wilayah Kecamatan Ropang, Kabupaten Sumbawa, Senin (29/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk meninjau lokasi tambang PT AMNT dan situasi wilayah yang ada di Kecamatan Ropang, Kabupaten Sumbawa serta melaksanakan pengecekan lokasi khusus TPS bagi tenaga kerja dalam rangka pemilu 2024.


Kegiatan ini juga untuk memastikan keamanan dan kesiapan lokasi tambang dan TPS bagi tenaga kerja menjelang pemilu serentak 2024. Dalam kunjungan ini, Dandim 1607/Sumbawa dan instansi terkait memastikan bahwa lokasi tambang dan TPS telah memenuhi standar keselamatan dan kesiapan.


Kunjungan ini sangat penting dalam memastikan kesiapan dan keamanan daerah Kecamatan Ropang dan Kabupaten Sumbawa secara keseluruhan.Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berharap, bahwa kegiatan yang dilakukan ini dapat membantu dalam mensukseskan pesta demokrasi 2024. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close