Breaking News

Kunjungi Tim Pemenangan Daerah, TPM GPMD NTB Siap Berkolaborasi

TPM GPMD NTB mendokumentasikan kunjungannya ke TPD GPMD NTB di Jalan Sriwijaya, tepatnya di Punia, Kota Mataram, Senin (29/01).


Mataram (postkotantb.com)- Tim Pemenangan Muda Ganjar Pranowo-Mahfud MD (TPM GPMD) NTB, melaksanakan kunjungan ke Tim Pemenangan Daerah (TPD) GPMD NTB, Senin (29/01).

Kunjungan TPM GPMD NTB, disambut Bendahara TPD NTB, drg. Meily Zuraida dan jajaran pengurus TPD NTB di sekretariatnya di jalan Sriwijaya, tepatnya di Punia, Kota Mataram, bersama relawan lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan dari TPD NTB yang telah menerima kunjungan kami," ungkap Manajer Sekretariat TPM GPMD NTB, Noer Adjie Mahardika, dengan apresiatif.

Dalam pertemuan tersebut, TPM GPMD NTB bersama TPD, berdiskusi saling bertukar pikiran, terkait agenda yang sudah terlaksana. Mulai dari 21 program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud, hingga tantangan yang dihadapi saat berada di lapangan.

Suasana diskusi antara TPD NTB bersama TPM GPMD NTB kian hangat dan interaktif. Banyak saran dan masukan yang disampaikan kedua belah pihak, untuk kerja Pemenangan Ganjar-Mahfud ke depan.

Kunjungan ini juga dirangkai dengan pemberian souvenir oleh TPM GPMD NTB kepada TPD NTB. "Semoga silaturahmi ini, menjadi titik awal dalam merajut kolaborasi ke depannya," ucap Noer dengan penuh harap.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close