Breaking News

Jumat Bersih, Koramil 1607-12/Moyo Hilir Bersama Warga Desa Batu Bangka Bersihkan Lingkungan

 


Foto Istimewa/Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Koramil 1607-12/Moyo Hilir laksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat di Dusun Sengkal Desa Batu Bangka, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa, Jumat (19/01/2024).

Dipimpin oleh Peltu Iwan Irawan Danpos Moyo Utara Koramil 1607-12/Moyo Hilir, Kegiatan tersebut berkolaborasi dengan anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir, Babinkamtibmas dan Kadus Dusun Sengkal beserta masyarakat Dusun Sengkal Desa Batu Bangka.

Kegiatan dimulai dengan membersihkan selokan di sekitar Masjid Dusun Sengkal dan dilanjutkan dengan membersihkan selokan di lingkungan RT.002 RW.003 Dusun Sengkal Desa Batu Bangka.

Bapak Ihsan selaku Kepala Dusun Sengkal Desa Batu Bangka menyampaikan terima kasih kepada anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir dan Babinkamtibmas atas partisipasinya dalam membantu membersihkan selokan di sekitar Dusun Sengkal, dan berharap kegiatan ini dapat menjadi dorongan serta semangat bagi masyarakat setempat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Pak Kadus juga mengungkapkan Dengan bantuan aparat TNI-Polri, Kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama dengan masyarakat dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien serta mencapai hasil yang maksimal dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Sementara itu ditempat berbeda, Danramil 1607-12/Moyo Hilir, Kapten Inf Triono Budi Waskito menyampaikan Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan bentuk partisipasi serta kepedulian TNI kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah terjadinya banjir atau musibah lainnya.

"Semoga kegiatan yang dilakukan bersama ini, dapat memberikan manfaat dan dampak positif yang baik bagi lingkungan sekitar serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan." Harap Danramil (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close