Breaking News

Kompak, Anggota Kodim 1628/SB dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Masjid Nurul Iman Desa Klanir

 

Kompak, Anggota Kodim 1628/SB dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Masjid Nurul Iman Desa Klanir
Lestarikan budaya kegotong - royongan di tengah bermasyarakat, anggota Kodim 1628/SB bahu membahu laksanakan karya bakti pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Klanir Kecamatan Seteluk KSB, Senin (29/01/2024). Foto Ist/Pendim 1628/SB
Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Masyarakat bahu membahu melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Klanir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (29/01/2024)


Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja menyampaikan. Dalam kegiatan karya bakti ini, Anggota Kodim bersama masyarakat setempat, bahu membahu dalam membangun mesjid. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya TNI di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

“Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat.Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku aparat teritorial, yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan”, Urai Dandim.


Di tempat yang sama Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Arm Lalu Maryadi Akbar, di sela-sela kegiatan karya bakti, mengapresiasi peran serta kekompakan anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama masyarakat dalam melaksanakan karya bakti tersebut. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close