Breaking News

Kunjungi APHT Paok Motong, Miq Gite Ajak Masyarakat NTB Beli Rokok Produksi Perusahaan Lokal

 


Usai meninjau Gudang Distributor Pupuk, Pj. Gubernur NTB, Drs.H.Lalu Gita Ariadi, M.Si bersama rombongan meninjau aktivitas Produksi Rokok di Kawasan APHT Paok
Motong, kecamatan Sikur, Lombok Timur. Kamis (11/01/2023).


Lombok Timur (postkotantb.com) - Usai meninjau Gudang Distributor Pupuk, Pj. Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si bersama rombongan meninjau aktivitas Produksi Rokok di Kawasan APHT Paok
Motong, Kecamatan Sikur, Lombok Timur. Kamis (11/01/2023).

Miq Gite, sapaan Pj Gubernur, mengajak masyarakat NTB untuk mendukung industri rokok lokal dengan bela dan beli produknya. Hal ini untuk mencegah masuknya peredaran Rokok ilegal yang dapat merugikan pendapatan daerah dan Pabrik lokal kita.

Miq Gite, juga berpesan kepada pemilik perusahaan agar masyarakat sekitar bisa maksimal dilibatkan dalam proses produksi. APHT ini perlu mengatur regulasi mulai dari rekrutmen karyawan hingga proses distribuai supaya bisa melibatkan warga setempat.


Miq Gite didampingi Assisten II setda Prov. NTB kemudian menyaksikan langsung proses produksi, mulai dari proses ngiping, giling linting, pengguntingan, penempelan pita cukai sampai dengan packing menjadi sebuah bungkusan rokok.

"Semoga dengan kerjasama yang baik, perusahaan rokok lokal dan masyarakat yang menjadi pekerja bisa menikmati hasil dan mensejahterakan masyarakat," harapnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close