Breaking News

Lakukan Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Manemeng Sampaikan Sosialisasi TPPO

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Manemeng Kecamatan Brang Ene Bripka Arifudin anggota Polsek Taliwang melakukan sosialisasi terkait dengan TPPO kepada warga binaannya.

"Kegiatan itu dilakukan pada Minggu, 07 Januari 2024 pukul 12.00 Wita di dusun Mura baru desa Manemeng," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, bhabinkamtibmas Desa Menemeng melaksanakan kegiatan sambang desa untuk menciptakan kondusifitas desa. Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas mensosialisasikan terkait UU Nomor 21 tahun 2007 tentang TPPO kepada beberapa warga yang apabila ada sanak saudara/keluarganya yang berminat untuk bekerja keluar negeri agar sekiranya menggunakan jalur yang resmi (jalur pemerintah).

Sehingga, lanjut eddy, tidak menjadi korban dari TPPO dan apabila ada informasi terkait TPPO agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau langsung melaporkan melalui Hotline Satgas TPPO Polres Sumbawa Barat Polda NTB. "Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan terkendali," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close