Breaking News

Melalui Komsos, Bhabinkamtibmas Polsek Alas, Dekatkan Diri dengan Warga Binaan

 


Foto Istimewa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Komunikasi Sosial (Komsos) menjadi salah satu media Bhabinkamtibmas Desa Kalimango, Kecamatan Alas, Sumbawa, Brigadir Agusniawan bersama rekannya Briptu I Gede Agus Pinan untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dengan warga.

Seperti kali ini, Brigadir Agusniawan bersama Briptu I Gede Agus Pinan melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat Desa Kalimango, Senin (31/01/2024).

Komsos yang dilakukan Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas pokok untuk mencari informasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini permasalahan yang ada di wilayah binaan, serta sebagai sarana silaturrahmi supaya lebih dekat dengan masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Bhabinkamtibmas Desa Kalimango Agusniawan, bahwa Komsos bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini di wilayah binaan.


''Untuk deteksi dini dan cegah dini  perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan,”ujarnya.

“Kegiatan ini juga mencerminkan Kemanunggalan Polri dengan masyarakat, khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat,”pungkasnya. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close