Breaking News

Dijadwalkan di Kota Mataram, Parade Ogoh-Ogoh akan Digelar Lebih Menarik

Dalam Pesamuhan Agung (Musyawarah Agung) dan Deklarasi Pemilu Damai di Taman Mayura, Cakranegara, Kota Mataram, Rabu (31/01), Aliansi Pemuda Hindu Lombok, bersama Seka truna truni dan para Tokoh Hindu Lombok akhirnya sepakat, parade ogoh-ogoh tahun 2024 akan diselenggarakan di Kota Mataram.

Mataram (postkotantb.com) - Aliansi Pemuda Hindu Lombok, bersama Seka truna truni dan para Tokoh Hindu Lombok akhirnya sepakat parade ogoh-ogoh tahun 2024 akan diselenggarakan di Kota Mataram.

Kesepakatan bersama ini diambil, saat Pesamuhan Agung (Musyawarah Agung) dan Deklarasi Pemilu Damai di Taman Mayura, Cakranegara, Kota Mataram, Rabu (31/01).

Gusti Panji selaku Ketua Paniti Penyelenggara mengaku, parade ogoh-ogoh tahun ini akan dipoles lebih menarik dibanding tahun sebelumnya.

"Untuk  tahun ini akan diadakan lomba se-kota Mataram, sehingga memantik antusiasme yang tinggi dan tentunya, sangat dinanti oleh seka truna truni," ungkapnya.

Ketua Aliansi Pemuda Hindu Lombok, I Nyoman Loji Sagita menjelaskan,  perlombaan Parade Ogoh-ogoh, sebagai bagian dari apresiasi pihaknya terhadap karya sekarang truna truni.

"Sebagai organisasi kepemudaan, merupakan komitmen kami untuk tetap bisa mewadahi minat dan bakat generasi muda," tegasnya.

Pada saat yang sama, Ketua Krame Pura Meru Cakranegara, Anak Agung Made Jelantik ABW, memuji inisiatif Aliansi Pemuda Hindu Lombok. Terlebih lagi, Parade Ogoh-ogoh sudah sangat diminati para generasi muda.

"Kami mendelegasikan kepada Aliansi Pemuda Hindu Lombok untuk menjadi penyelenggara di tahun ini, sampai dengan seterusnya, mengingat, parade 2023 juga sukses. Hal ini yang menjadi landasan kami," tutupnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close