Breaking News

Pastikan Bejalan Lancar, Dandim 1628/SB Tinjau Progres Bedah Rumah Tidak Layak Huni di Desa Kiantar

 


Foto Dok : Pendim 1628/Sumbawa Barat


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dalam rangka fungsi Kontrol pelaksanaan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta memberikan moril dan motivasi kepada para Babinsa dan masyarakat yang sedang bergotong royong, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja meninjau secara langsung proses pekerjaan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (09/01/2024)

Kegiatan Kunjungan kerja Dandim 1628/Sumbawa Barat beserta rombongan kali ini, merupakan bentuk perhatian Kodim 1628/Sumbawa Barat, untuk memastikan kualitas bangunan sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan.


Saat di lokasi, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja menyempatkan diri untuk berbincang santai dengan pemilik rumah untuk mengetahui keluh kesah, kesan dan perasaan warga penerima bantuan mengenai proses renovasi rumah sejak awal pembongkaran hingga proses dibangun saat ini.

Di sela-sela bincang santai dengan pemilik rumah Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan, “Kegiatan bedah rumah ini, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya dengan membantu warga kurang mampu supaya memiliki rumah yang layak huni,” ucapnya.

Lanjut Dandim mengatakan kedatangan dirinya, selain untuk mengecek langsung Perkembangan bedah rumah yang dilaksanakan, juga untuk mengetahui apabila ada kendala dalam pelaksanaan kegiatan.

“Alhamdulillah, dengan kehadiran saya selaku Dandim 1628/Sumbawa Bara turun langsung dilapangan, maka akan lebih tahu kesulitan apa saja yang dihadapi anggota dan warga dalam menyelesaikan pengerjaan Bedah RTLH, serta dapat memberikan motivasi bagi anggota dan masyarakat yang sedang bergotong royong.


Junaidi Sopan selaku pemilik rumah Mengucapkan Terimakasih Kepada Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja yang hari ini melakukan pemantauan lansung rehab rumah saya, rasa haru dan tidak percaya masih tersisa dalam hati.

Bapak-bapak tentara ini seperti malaikat yang dikirim tuhan untuk mengantarkan rezeki. Lagi-lagi kami ucapan terimakasih kepada bapak TNI dan warga lainya yang ikut bergotong royong. Ucapnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close