Breaking News

Pastikan Suara Ganjar-Mahfud Mendominasi: Sepekan, TPM GPMD NTB Targetkan 70 Titik Canvasing

TPM GPMD NTB bersama para relawan lainnya, saat rapat di Sekretariat TPM NTB, jalan Bung Karno no 31 Mataram, Sabtu (27/01).

Mataram (postkotantb.com)- Tim Pemenangan Muda Ganjar Pranowo-Mahfud MD (TPM GPMD) NTB memastikan, perolehan suara Ganjar-Mahfud akan mendominasi di tiap-tiap TPS yang ada di Provinsi NTB.

Hal ini berdasarkan fakta lapangan, dimana sosok Ganjar-Mahfud sangat terkenal di kalangan akar rumput. Ganjar Pranowo, merupakan sosok yang dekat dengan rakyat. Sedangkan Prof. Mahfud MD, disebut sebagai pemburu koruptor.

“Dalam dialog-dialog yang kami lakukan di masyarakat, kami banyak mendapatkan saran dan masukan dari masyarakat agar semangat berjuang dalam memenangkan bapak Ganjar dan Prof. Mahfud,” Ujar Koordinator Wilayah (Korwil) TPM GPMD NTB, I Nyoman Loji Sagita, saat Rapat di Sekretariat TPM NTB, jalan Bung Karno no 31 Mataram, Sabtu (27/01).

Dalam melakukan canvasing di masyarakat lanjut Loji, TPM GPMD NTB berkolaborasi dengan organisasi relawan lain. Salah satu diantaranya Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN).

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada JAMAN, yang telah membantu kami di lapangan, dan support yang telah diberikan. Semoga sinergitas yang terjadi dapat terus berlanjut dalam mengantarkan bapak Ganjar dan Prof. Mahfud sebagai pemimpin Indonesia ke depan," ujar Loji.

"Dalam sepekan ini, TPM GPMD NTB menargetkan 70 titik lokasi untuk dikunjungi dan melakukan mobilisasi massa, agar pada 14 Februari 2024 nanti serentak memilih pasangan calon 03, yakni Ganjar-Mahfud," tandasnya.(RIN)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close