Breaking News

Plt Kapolsek Alas Pimpin Langsung Giat Rawan Pagi

Plt Kapolsek Alas, Nuramin saat memimpin giat Rawan Pagi, Rabu (17/01).


 Sumbawa Besar(Postkotantb.com) - Personel Polsek Alas melaksanakan kegiatan Rawan Pagi (Strong Point) di berbagai tempat, Rabu (17/01) pagi. Giat ini dipimpin langsung Plt Kapolsek Alas, IPTU Nuramin.

"Giat ini dilaksanakan, dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas masyarakat, anak sekolah dan pengguna jalan lainnya," ungkap Nuramin

Titik rawan yang dimaksud lanjut Nuramin, salah satunya di depan pasar alas. Tiap pagi pukul 06.30 WITA sampai dengan Jam 07.30 WITA, merupakan waktu yang paling rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus.

"Kepadatan arus lalu lintas mulai meningkat di pagi hari. Karena semua pengguna jalan secara bersamaan memakai jalan untuk beraktifitai. Mulai dari pegawai, anak sekolah, warga masyarakat akan ke pasar dan lain-lain," terangnya.

Selain itu, para personelnya yang juga  menjalin komunikasi dengan para pengguna jalan, sambil memberikan imbauan agar selalu berhati hati saat menyebrang jalan.

"Kepada para Ojek agar selalu menjaga Kamtibmas dan selalu mematuhi rambu rabu dan juga sebelum melakukan aktifitas agar membawa persiapan seperti helm, surat kendaraan dan SIM," imbaunya.(LALU)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close