Breaking News

Polsek Batulanteh Gotong Royong Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang

 


Foto Dok : Polsek Batulanteh


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Personel Polsek Batulanteh Polres Sumbawa ikut serta dalam kegiatan gotong royong perbaikan sejumlah jalan berlubang di Dusun Semongkat A, Desa Klungkung, Kecamatan Batulanteh, Jumat (12/01/2024) malam.


Personel Polsek bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan agar mudah dilalui. Karena jalan sebelum rusak atau berlubang, sehingga untuk dilalui medannya sangat sulit serta dapat menyebabkan kecelakaan.

Kapolsek Batulanteh Iptu Jakun ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa Personel Piket Polsek Batulanteh yang kala itu tengah melaksanakan patroli malam rutin di seputaran wilayah hukumnya, melihat ada kegiatan warga tengah gotong royong kemudian ikut bersama-sama membantu kegiatan tersebut.

“Jalan yang berlubang dan rusak di khawatirkan dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami bersama masyarakat berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut" Ujar Kapolsek.

Selain turut serta dalam gotong royong, Personel Polsek Batulanteh juga menyematkan pesan-pesan kamtibmas di sela-sela kegiatan agar masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing terlebih menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa kehadiran Polri ditengah masyarakat tidak hanya untuk memberikan rasa aman, tetapi juga senantiasa membantu masyarakat dalam kegiatan sosial. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close