Breaking News

Polsek Plampang Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka di Maronge

 


Foto Dok : Penmas Polres Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Polres Sumbawa melalui Polsek Plampang melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye dialogis/tatap muka yang berlokasi di Desa Maronge Kecamatan Maronge Kabupaten Sumbawa, Selasa (02/01/24) malam.

Kegiatan kampanye tersebut merupakan kampanye serta orasi kebangsaan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora, sekaligus Calon Anggota DPR RI Partai Gelora Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa No Urut 01. Bapak H.Fahri Hamzah.SE.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Rinjani Polres Sumbawa Ipda Dwi Nuryanto S.Adm mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri, terutama Polres Sumbawa untuk menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024 dengan tujuan mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

"Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” katanya.

Ipda Dwi juga mengatakan bahwa pelaksanaan kampanye dan orasi kebangsaan mendapatkan pengawasan dari Panwaslu Kecamatan Maronge. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close