Breaking News

Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Ajak Warganya Jaga Kamtibmas

 


Foto Dok : Polsek Lunyuk


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Polres Sumbawa melakukan sambang dan sosialisasi kepada masyarakat dan memberikan himbauan pelaksanaan putaran Pemilu 2024, Rabu (03/01/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Jamu Kecamatan Lunyuk Aipda Komang Purnawan itu duduk bersama dan menyampaikan himbauan-himbauan kepada warganya khususnya terkait rangkaian tahapan pemilu 2024 yang saat ini tengah berjalan.

Aipda Komang meminta warganya untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama masa tahapan pemilu.


Selain itu, Bhabinkamtibmas itu juga mengingatkan Warganya agar tidak mudah terprovokasi berita-berita atau informasi hoax, karena hal tersebut tentunya dapat menciptakan gangguan kamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Lunyuk AKP Edi Sumarsono mengungkapkan, pelaksanaan tugas Pembinaan melalui kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas, adalah bertujuan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya selama masa tahapan pemilu, sehingga proses demokrasi dapat berjalan aman lancar dan sejuk.

”Dengan menyambangi masyarakat di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk jangan mau dibenturkan masalah yang bersifat provokasi” kata Kapolsek.  (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close